Puri Asri Magelang

Posted by Lambang Insiwarifianto Kamis, 13 Desember 2012 0 komentar
Puri Asri Magelang
Penginapan Hotel Puri Asri Magelang terletak hanya 15 menit dari Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah. Hotel Puri Asri Magelang juga menawarkan sebuah perjalanan (traveling) ekspedisi air berjeram di sepanjang Sungai Progo.

Penginapan Hotel Puri Asri Magelang merupakan sebuah hotel butik (Boutique Hotel) di kota Magelang hotel ini tidak hanya menawarkan Anda fasilitas dan layanan penginapan kamar hotel saja,  tetapi juga akan memberikan kenangan ke Anda sebuah keindahan alam kota Magelang yang tak terlupakan.

Sebagai Hotel Butik (Boutique Hotel), penginapan Puri Asri Magelang memiliki udara sejuk bersih, udara segar dan juga pemandangan alam kota Magelang yang menawan, seperti sawah dan lembah, Gunung Sumbing dan Sungai Progo.

Kamar Hotel

Puri Asri Magelang
Hotel Magelang ini menawarkan beberapa tipe penginapan kamar dari tipe Superior; Executive; Junior Suite; Royal Suite dan Penthouse.
  • Kamar Superior merupakan kamar seluas 3x5.8 meter dengan tempat tidur jenis twin bed yang dilengkapi dengan kamar mandi shower + hot water, teras, akses browsing Wifi internet, air-conditioning, daily newspaper, fasilitas pembuat minuman teh dan kopi di kamar, IDD telephone dan TV LCD 
  • Kamar Executive merupakan kamar seluas 3.85x6.5 meter dengan pilihan tempat tidur jenis twin bed / Queen bed yang dilengkapi dengan kamar mandi shower + hot water, teras, akses browsing Wifi internet, air-conditioning, minibar,daily newspaper, fasilitas pembuat minuman teh dan kopi di kamar, IDD telephone dan TV LCD 
 Detail tipe penginapan kamar lainnya dapat dilihat langsung di HikariVoucher dan website HikariVoucher juga memeberikan layanan reservasi kamar hotel di Puri Asri Magelang dengan harga murah.  Kamar ditawarkan dengan harga diskon lebih murah dari harga normal yang berlaku.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Puri Asri Magelang
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://magelanghotel.blogspot.com/2012/12/puri-asri-magelang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Incoming Search: , , Puri Asri Magelang